2.2. Manajemen Komunikasi Pelanggan dapat menghubungi: nomor:087880014577,081310868957 pin:57C12E39 email Surya2694@yahoo.com Elektronikservice@gmail.com Surya2694.s2@gmail.com 2.3. Metodologi Pelayanan Menyediakan layanan perbaikan dan perawatan bagi produk-produk LCD,LED,TV TABUNG dan kulkas. pelayanan tersebut dapat berupa hand carry produk ke toko maupun kuniungan kerja ke tempat konsumen (in-house), respon akan diberikan ke konsumen maksimal 24 iam setelah laporan diterima.
Tv saya Sharp LC-24le155M. Restarnya semakin lama hingga 1 jam baru nyala setelah tekan POwer. Klo sdh nyala ngga ada masalah biarpun digendang-gendang. Dgn masalah yg sama Sdh 3x masuk service senter garansi. Kini sdh habis garansi masalah timbul lagi. Tlng kasih tau solusinya. Kalau bisa wa saya 08125191576
BalasHapuskhusus model LC-24le155M. jika hudup terlalu lama biasanya kerusakan di bagian MB pak ,, ( frimware) mugkin bisa di ganti IC SPI dan Upgred ulang , dengan alat bantu Flash SPI trimkasih ,,
BalasHapusTabung tv saya pecah ada gak yg jual tabung lcd coccaa
BalasHapusTabung tv saya pecah ada gak yg jual tabung lcd coccaa
BalasHapusCara masuk service menu ( K ) led sharp type LC40LE265M bagaimana
BalasHapusIni sy sdh pakai remot
Tekan input dan vol - masih blm bisa
Mohon informasinya....tq